Berita Berita Bisnis dan UKM
Ibu-Ibu dan Bapak bapak UKM Pangandaran Belajar Produksi Kue dari Cheef Zahakir Haris

Ibu-Ibu dan Bapak bapak UKM Pangandaran Belajar Produksi Kue dari Cheef Zahakir Haris

Sejumlah ibu-ibu dan Bapak bapak pelaku Usaha Kecil dari beberapa UMKM di Kabupaten Pangandaran tampak sangat antusias saat mengikuti Coacing Klinik di Rumah Kreatif Bersama BNI Kabupaten Pangandaran (11/04), acara yang menghadirkan Wakil Asosiasi Chef Bogor dan juga Dosen STP Bogor Zakhir Haris menyedot antusiasme peserta. 

Pada coaching kali ini, ibu-ibu bukan hanya disuguhkan materi tentang bagaimana memproduksi beberapa jenis makanan termasuk kue, tetapi belajar bagaimana bisnis yang bisa dikembangkan dari industri kuliner yang sedang tren saat ini.

Hadir dalam kesempatan itu Sekertaris Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran Ibu Lilis. Dalam acara itu Ia menyampaikan pesa bahwa parawisata merupakan magnet untuk menciptakan peluang potensi bisnis yg luar biasa dari nilai ekonomi akan tetapi kesiapan kita sebagai pelaku usaha untuk memberikan yg terbaik buat  konsumen adalah memberikan kwalitas produk yang terbaik beliau berharap kegiatan seperti ini terus di lakukan buat UMKM di Pangandaran.

Setelah kegiatan selasi, ketua Kadin Pangandaran sekaligus penanggung jawab RKB Pangandaran mengungkapkan rasa senangnya atas antusiasme peserta dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Zahakir Haris berkenan berbagi ilmunya bersama kami pelaku usaha kecil di Pangandran secara kebetulan yang sebenarnya juga beliau orang Pangandaran. Ia berharap banyak ilmu yang disampaikan kepada kami kami yang perlu banyak belajar secara teknis jauh dari sempurna tentu kami berharap apa yang bisa dilakukan dengan acara Coacing klinik ini salah satunya untuk meningkatkan kualitas UMKM di Pangandaran.

copy by mypangandaran



Berita Berita Bisnis dan UKM Lainnya
BNI dan RKB Pangandaran Rekrut Pelajar Jadi Pengusaha
BNI dan RKB Pangandaran Rekrut Pelajar Jadi Pengusaha
Senin, 17 Desember 2018 11:24 WIB
Bank Negara Indonesia (BNI) dan Rumah Kreatif BUMN (RKB) Pangandaran melucurkan program penumbuhan minat wirausaha bagi pelajar di Kabupaten Pangandaran, Kamis (13/12).
Produk Unggulan Pangandaran Hadir ke (tiga) 3 kalinya di Pameran Inacraft 2018
Produk Unggulan Pangandaran Hadir ke (tiga) 3 kalinya di Pameran Inacraft 2018
Jum'at, 27 April 2018 08:59 WIB
Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Pangandaran Teddy Sonjaya, selaku mentor pelaku UMKM di Kabupaten Pangandaran, mengaku bangga dengan kehadiran produk-produk unggulan Pangandaran dalam ajang bergengsi Inacraft 2018. saya berharap ajang pameran ini menjadikan manfaat bagus buat pelaku usaha kecil khusunya buat Pangandaran, kedepan kita mungkin bisa menyajikan produk produk terbaik dan mendapatkan buyer di sini,
Pusat Pemasaran Produk UMKM ‘Oleh-Oleh Pesisir Pangandaran’ Resmi Dibuka!
Pusat Pemasaran Produk UMKM ‘Oleh-Oleh Pesisir Pangandaran’ Resmi Dibuka!
Minggu, 25 Maret 2018 08:36 WIB
Oleh-oleh Pesisir merupakan tempat pemasaran UMKM terpadu Kabupaten Pangandaran yang tampil lebih modern, kekinian dan terdepan menciptakan produk-produk daerah khas Pangandaran yang berkualitas, sehat, terdaftar dan berizin, disertai design kemasan yang menarik dan modern. Harapannya kedepan produk produk umkm ini bisa lebih maju dan berkembang insaAllah kita bersama sama KADIN Pangandaran mendorong dan mensuport kegiatan pengembangan dan pemberdayaan ini.
PEMKAB KERAWANG STUDI TIRU KE UMKM PANGANDARAN
PEMKAB KERAWANG STUDI TIRU KE UMKM PANGANDARAN
Jum'at, 24 November 2017 06:04 WIB
Bapeda Kab Pangandaran menjelaskan tentang kondisi Kabupaten Pangandaran, program kerja Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Visi kita menjadikan Pangandaran sebagai tempat wisata yang mendunia,sekaligus pencapaian yang telah dicapai oleh Kabupaten Pangandaran. Potensi wisata yang cukup banyak yang belum terkelola ini sedang kita benahi ini sangat sejalan dengan visi misi dan program Bpk Bupati H Jeje Wiradinata bupati Kabupaten Pangandaran yang terus berbenah agar dapat menjaga keberhasilan pembangunan secara berkelanjutan