Berita Berita Kadin Jabar
Ketua MPR Sambangi Kadin Jawa Barat

Ketua MPR Sambangi Kadin Jawa Barat

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Ketua MPR Republik Indonesia (RI) Zulkifli Hasan menyambangi Menara Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat, Sabtu (18/2/2017). Kehadiran Zulkifli diklaim sebagai ajang silaturahmi dengan para pengusaha dan pengurus Kadin di Jawa Barat.

"Pertemuan ini juga bisa sebagai ajang bertukar pikiran yang diharapkan bisa menambah informasi tidak saja di sektor ekonomi tapi di bidang lainnya untuk bisa membuka wawasan," kata Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisno.

Menurut Agung, Jawa Barat memiliki keistimewaan yang membedakan dengan provinsi lain seperti jumlah penduduk hingga banyaknya industri besar yang menopang perekonomian nasional.

Zulkifli Hasan mengatakan, salah satu hal yang melatar belakangi kedatangannya untuk merekatkan kembali persaudaraan kebangsaan yang dinilainya sudah mulai berkurang.sbr Tribun Jabar, Siti Fatimah

"Salah satu hal yang harus disoroti saat ini adalah soal persaudaraan kebangsaan yang sudah mulai mengkhawatirkan," katanya. (tif)





Berita Berita Kadin Jabar Lainnya
KAMAR DAGANG DAN INDUSTRI (KADIN) JAWA BARAT ADAKAN RAPIM PROV III
KAMAR DAGANG DAN INDUSTRI (KADIN) JAWA BARAT ADAKAN RAPIM PROV III
Senin, 06 Februari 2017 22:05 WIB
"Pada Rapimprov kali ini menjadi penting karena bisa mengundang Pak Jusuf Kala ini moment yang jarang. Ini juga menandakan kepercayaan pada Jawa Barat tinggi, oleh karena itu diharapkan moment ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," kata Ketua Umum Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisno dalam sambutannya.