Berita Berita Pangandaran
Sebanyak 410 Jemaah Calon Haji asal l Kabupaten Pangandaran di Berangkatkan

Sebanyak 410 Jemaah Calon Haji asal l Kabupaten Pangandaran di Berangkatkan


Tepat pukul 16.00 WIB, Bupati di temani Wakil Bupati Pangandaran dengan resmi membuka acara pelepasan Jemaah Calon Haji tahun 1440 H.
 
Bupati Jeje Wiradinata dalam sambutannya mendoakan semua Jemaah Calon Haji yang akan berangkat 
Melaksanakan rukun Islam yang kelima.
 
"Dengan segala yang hal yang dimiliki saya sebagai bupati kepala daerah, atas nama masyarakat Pangandaran hari ini saya melepas Bapak Ibu sekalian pergi menunaikan ibadah haji ke tanah suci teriring doa mudah-mudahan Bapak dan Ibu Calon Haji berangkat dan kembali lagi ke tanah air dengan selamat" ucap Jeje.
 
"Mudah-mudahan dapat melaksanakan rukun dan sunat dengan baik dan pulang ke tanah air mendapat gelar Haji Mabrur dan Mabruroh itu yang paling penting" imbuh Jeje.
 
Jeje menuturkan bahwa pelepasan Jemaah Calon Haji ini akan sampai embarkasi Bekasi, dan nanti pulang lagi ditanggung oleh pemerintah Kabupaten Pangandaran.
 
"Nanti ada yang mendampingi dari DPRD dan Sebetulnya saya ingin hadir sampai Bekasi untuk melihat apa kekurangannya, kalau masih kurang bagus tahun besok kita bagusin lagi," pungkas Jeje.
 
Untuk keberangkatan tahun ini, Jemaah Calon Haji asal Kab Pangandaran berada di kloter 45 dan akan berangkat pada gelombang kedua keberangkatan dari Indonesia.
 
Keberangkatan Jemaah Calon Haji tahun ini merupakan yang kelima dari Kabupaten Pangandaran, sejak Pangandaran menjadi Daerah Otonomi Baru.

sumber mypangandaran





Berita Berita Pangandaran Lainnya
LIBURAN TAHIN 2019 PANGANDARAN TARGETKAN RETRIBUSI 5 MILIAR
LIBURAN TAHIN 2019 PANGANDARAN TARGETKAN RETRIBUSI 5 MILIAR
Selasa, 11 Juni 2019 07:39 WIB
Musim libur Lebaran tahun ini, kata Dadan, pihaknya menargetkan retribusi wisata sebesar Rp 3-5 miliar dari total target Rp 28,5 miliar tahun ini. Pendapat tersebut, kata Dadan, bersumber dari lima obyek wisata yang dikelola Pemkab Pangandaran yakni Pantai Pangandaran, Pantai Batukaras, Pantai Karapyak, Pantai Batuhiu dan Green Canyon.
RIBUAN PENGUNJUNG SERBU DESTINASI WISATA DI PANGANDARAN
RIBUAN PENGUNJUNG SERBU DESTINASI WISATA DI PANGANDARAN
Minggu, 09 Juni 2019 08:00 WIB
Musim libur lebaran tiba kawasan kawasan objek wisata di kabupaten Pangandaran menjadi salah satu tujuan utama masyarakat untuk menghabiskan waktunya berlibur bersama keluarga. Pada hari pertama Idul Fitri, pengunjung yang masuk kawasan wisata Pangandaran tercatat sebanyak 32.075
WARGA PANGANDARAN SOLAT IDUL FITRI BERSAMA BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGANDARAN
WARGA PANGANDARAN SOLAT IDUL FITRI BERSAMA BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGANDARAN
Jum'at, 07 Juni 2019 08:10 WIB
Ribuan warga bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Adang Hadari, beserta keluarga, melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H, di Alun-alun Parigi, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (5/6/2019).
LIBURAN DI PANTAI PANGANDARAN TERASA AMAN BERKAT PENJAGA PANTAI
LIBURAN DI PANTAI PANGANDARAN TERASA AMAN BERKAT PENJAGA PANTAI
Selasa, 28 Mei 2019 07:50 WIB
Pada libur Lebaran tahun ini, Penjaha kenyamanan dan keamanan Pantai Balawista Pangandaran menurunkan 40 penjaga pantai yang bekerja bergantian. Dari jumlah tersebut, hanya tiga yang ditempatkan di Pantai Batukaras, sementara sisanya di Pantai Pangandaran