Berita Berita KADIN Pangandaran
KONSOLIDASI DENGAN KADIN PROVINSI UNTUK MEMPERSIAPKAN PELAYANAN PUBLIK

KONSOLIDASI DENGAN KADIN PROVINSI UNTUK MEMPERSIAPKAN PELAYANAN PUBLIK

Setelah pelantikan KADIN Kab Pangandaran berlangsung beberapa bulan yang lalu di Pangandaran.saya berharap menjadi pemimpin yang egaliter, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki networking di dalam maupun luar kabupaten termasuk luar negeri,dapat mencari solusi bagi dunia usaha dan mampu mempersatukan seluruh pelaku usaha,pemerintah dan Kadin diIndonesia.ujar Teddy Sonjaya selaku ketua KADIN Kab Pangandaran

Ketua Kadin Jabar Agung Sutisno mengatakan pimpinan Kadin juga harus mampu bersinergi dengan berbagai stake holder khususnya tidak hanya pengusaha besar tapi pengusaha menengah, kecil, mikro dan koperasi, dan senantiasa sensitif terhadap persoalan-persoalan dunia usaha.

Untuk menciptakan dan melaksanakan program kegiatan Kadin kedepan kami beberapa pengurus mencoba belajar,dan bertanya kaitan pelaksanaan organisasi ini ke KADIN Pusat kadin jawa barat ujar teddy.supaya berjalan dengan baik dan bermanfaat buat para pelaku dunia usaha di kab Pangandaran //sumber.pndnew



Berita Berita KADIN Pangandaran Lainnya
Kadin Pangandaran dan Garut Diskusi Tentang Bagaimana Mengemas Produk
Kadin Pangandaran dan Garut Diskusi Tentang Bagaimana Mengemas Produk
Senin, 09 Mei 2016 13:51 WIB
Memahami dan mengetahui potensi pasar di pangandaran yang cukup luas dan besar akan produk UMKM, KADIN Pangandaran mencoba melakukan riset pasar fisability stady apa sih yang di butuhkan oleh pengunjung ketika datang berkunjung ke pangandaran ? yang keterkaitan dengan produk makanan dan yang lainnya.
Tak Dilibatkan dalam Pameran Produk, KADIN Pangandaran Protes
Tak Dilibatkan dalam Pameran Produk, KADIN Pangandaran Protes
Kamis, 14 April 2016 13:13 WIB
Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pangandaran, Teddy Sonjaya, Senin (18/04/2016), memprotes langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, lantaran tidak melibatkan pihaknya dalam even pameran produk kreatif Jawa Barat tahun 2016 yang digelar di Tasikmalaya.
Pengurus KADIN Kabupaten Pangandaran Dilantik
Pengurus KADIN Kabupaten Pangandaran Dilantik
Selasa, 23 Februari 2016 12:52 WIB
​Pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Pangandaran dilakukan Senin (22/2/2016), bertempat di Hotel Mustika Ratu Pangandaran. Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Pangandaran, Kepala Dinas BPLH Kabupaten Pangandaran beserta Ketua Kadin Jawa Barat.