Berita Berita Pangandaran
Pangandaran Masih Jadi Primadona Wisatawan

Pangandaran Masih Jadi Primadona Wisatawan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran berencana tetap membuka destinasi wisata saat Lebaran. Wisatawan dari luar daerah juga masih diperkenankan untuk datang ke Pangandaran.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Untung Saeful Rachman mengatakan, destinasi wisata di daerahnya tetap akan diizinkan beroperasi saat momen Libur Lebaran. Namun, penerapan protokol kesehatan (prokes) tetap akan diperhatikan. 
"Dalam rangka tindakan preventif, kita juga terus turunkan tim untuk melakukan edukasi terkait prokes di destinasi wisata,"
sumber Republika.co.id, Kamis (22/4).

Dalam upaya menghilangkan rasa jenuh perlunya me represt diri jadi bukan rahasia lagi bila liburan bisa meredakan stres. Bersantai di pinggir pantai apalagi Pangandaran hmm sambil menikmati pemandangan laut yang indah di bawah hangatnya sinar matahari memang dapat menghilangkan rasa penat dan mumetnya pikiran, serta membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Sebenarnya masih ada banyak alasan lain mengapa liburan sering kali menjadi pereda stres yang efektif sehingga banyak orang memasukkan liburan sebagai bagian dari agenda atau jadwal yang harus di lakukan setidaknya sekali dalam setahun. Liburan adalah cara yang baik bagi keluarga atau pasangan untuk menghabiskan waktu bersama dan meninggalkan sejenak aktivitas sehari-hari yang penuh tekanan. Nah, tindakan sederhana untuk menjauh dari tekanan dan tuntutan sehari-hari membantu orang untuk meredakan stres, entah itu hanya berlibur sehari atau seminggu coba dech ke Pangandaran di sini ada Hutan Gunung, body rafting dll. ujar Teddy



Berita Berita Pangandaran Lainnya
Libur Lebaran, Wisatawan dari Luar Daerah Masih Bisa Masuk Pangandaran
Libur Lebaran, Wisatawan dari Luar Daerah Masih Bisa Masuk Pangandaran
Sabtu, 01 Mei 2021 00:03 WIB
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Untung Saeful Rachman mengatakan, destinasi wisata di daerahnya tetap akan diizinkan beroperasi saat momen Lebaran. Namun, penerapan protokol kesehatan (prokes) tetap akan diperhatikan.
Menjelang Romadhon dan Liburan Paskah, Wisatawan Padati Pantai Pangandaran, Green Canyon, Santiraah dan Batu Karas
Menjelang Romadhon dan Liburan Paskah, Wisatawan Padati Pantai Pangandaran, Green Canyon, Santiraah dan Batu Karas
Minggu, 11 April 2021 01:23 WIB
Menjelang Ramadhon dan libur panjang akhir pekan yang bertepatan dengan libur Paskah kali ini, Objek wisata Pantai Pangandaran dipadati pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Objek wisata unggulan seperti Pantai Timur dan Barat Pangandaran, Patai batu hiu, Green Canyon, Citumang, Santirah , batulumpang dan Pantai Batukaras terpantau ramai oleh wisatawan
bank indonesia adakan pagelaran kreasi UMKM priangan timur
bank indonesia adakan pagelaran kreasi UMKM priangan timur
Sabtu, 03 April 2021 00:58 WIB
Kadin Pangandaran ikut hadiri acara Bank indonesia dalam acara pagelaran kreasi priangan timur untuk mensuport pelaku UMKM di acara pameran tersebut, kami merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu pelaku Usaha Kecil tetap exsis dan bertahan di masa Covid 19 ini merupakan penghargaan yang sangat besar buat kami di Pangandaran, harapan kami acara besar seperti ini kedepan bisa di laksanakan di Pangandaran. Ujar Teddy Sonjaya Ketua Kadin Pangandaran.
Menanti Geliat Wisata Pangandaran di Tengah Pandemi Covid-19
Menanti Geliat Wisata Pangandaran di Tengah Pandemi Covid-19
Minggu, 28 Maret 2021 01:04 WIB
Pangandaran Sebagai tujuan utama wisata andalan dengan segala potensinya mulai dari destinasi laut, Sungai, Hutan, Cagar Alam juga Cagar budayanya di Jawa Barat bagian selatan, kilau kawasan wisata Pantai Pangandaran tengah meredup. Hantaman isu potensi bencana megathrush dan tsunami, semakin lengkap sudah ditambah dengan hadirnya pandemi Covid-19 saat ini