Berita Berita Pangandaran
Liburan Natal dan Tahun Baru Pangandaran Seperti Biasa Dipadati Pengunjung

Liburan Natal dan Tahun Baru Pangandaran Seperti Biasa Dipadati Pengunjung

Hanya beberapa hari menjelang Hari Raya Natal, Pantai Pangandaran hari ini dipadati oleh pengunjung. Pantauan myPangandaran, kepadatan pengunjung terjadi di Pantai Barat Pangandaran dan juga Pantai Timur Pangandaran. Diperkirakan, Pangandaran akan terus ramai hingga penghujung akhir tahun 2019.

Pengunjung yang didominasi oleh wisatawan domestik, sebagian besar melakukan aktifitas di Pantai Barat Pangandaran dengan berenang dan bermain pasir. Tidak sedikit pula wisatawan yang menikmati Pangandaran dengan menaiki perahu dan berkunjung ke Cagar Alam Pangandaran.

Puncak keramaian akhir tahun di Pangandaran diperkirakan akan terjadi pada tahun baru 2019, seperti tahun-tahun sebelumnya. Sejauh ini, hotel-hotel di Pangandaran mulai penuh di booking oleh wisatawan.
Pantai Barat Pangandaran hari ini (23/12) terpantau aman dan landai. Hal ini berbeda dengan beberapa kekhawatiran wisatawan yang hendak ke Pangandaran karena ada pemberitaan tentang ombak besar terjang pantai Anyer. Selain ombak yang bagus untuk berenang, Pantai Pangandaran hari ini ramai wisatawan.

Pantauan myPangandaran, pagi ini wisatawan memadati pantai Pangandaran dan juga pantai timur Pangandaran. Wisatawan yang didominasi wisatawan lokal tambak menikmati pantai bersama keluarga dan orang-orang terkasihnya.

Sementara itu cuaca Pangandaran terpantau berawan. BMKG memperkirakan cuaca pada pagi hari Cerah Berawan dengan rata-rata suhun 24° C dengan suhu minimum sebesar 23° C dan suhu maksimum yaitu 23° C. Sementara untuk tingkat kelembapan yaitu di angka 70% dengan kecepatan angin yaitu 9 km/jam.Pada Siang, cuaca Pangandaran dan sekitarnya diperkirakan Berawan dengan rata-rata suhun 31° C dengan suhu minimum sebesar 23° C dan suhu maksimum yaitu 23° C. Sementara untuk tingkat kelembapan yaitu di angka 65% dengan kecepatan angin yaitu 19 km/jam.

Pada Malam, cuaca Pangandaran dan sekitarnya diperkirakan Berawan dengan rata-rata suhun 25° C dengan suhu minimum sebesar 23° C dan suhu maksimum yaitu 23° C. Sementara untuk tingkat kelembapan yaitu di angka 80% dengan kecepatan angin yaitu 19 km/jam.
myPangandaran



Berita Berita Pangandaran Lainnya
Kabupaten Pangandaran Jadi Kawasan Wisata Dunia Sudah di Depan Mata
Kabupaten Pangandaran Jadi Kawasan Wisata Dunia Sudah di Depan Mata
Senin, 17 Desember 2018 11:12 WIB
Kabupaten Pangandaran jadi kawasan wisata dunia tampaknya sudah di depan mata. Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sebagai pintu tol untuk pembangunan Pariwisata Pangandaran sedang diusulkan dan ditargetkan pada bulan Maret 2019 sudah ditetapkan. Hal itu seperti yang disampaikan Menteri Pariwisata RI Arif Yahya saat melakukan kunjungan kerja di Pangandaran, beberapa waktu lalu.
Fasilitasi Program CSR, Bappeda Pangandaran Perkuat Kemitraan dengan Pelaku Usaha
Fasilitasi Program CSR, Bappeda Pangandaran Perkuat Kemitraan dengan Pelaku Usaha
Senin, 10 Desember 2018 07:41 WIB
“Kegiatan sosialisasi ini pada intinya adalah menawarkan program prioritas yang diusulkan kepada perusahaan sebagai mitra CSR untuk dipertimbangkan menjadi program CSR tahun 2019. Selain itu, kita juga ada pemberian penghargaan kepada dunia usaha yang telah bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran tahun 2018 ini,” jelas Satriadi.
Pangandaran, adalah Sepetak Surga di Selatan Jawa
Pangandaran, adalah Sepetak Surga di Selatan Jawa
Rabu, 25 Juli 2018 07:10 WIB
Pangandaran menyajikan berbagai keindahan 124 destinasi yang bisa anda kunjungi mulai dari laut,sungai hutan dan wisata alam buatan lainya Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (27/1/2018), pemandangannya serba hijau mulai dari pepohonan hingga airnya. di Green Canyon. Gemericik air seakan menyapa dan mengucap selamat datang. Suasananya sangat menenangkan, sejenak bisa melupakan kepenatan di Ibu Kota.
Mengenang 12 Tahun terjadinya Tsunami Pangandaran, Warga Gelar Doa Bersama
Mengenang 12 Tahun terjadinya Tsunami Pangandaran, Warga Gelar Doa Bersama
Rabu, 18 Juli 2018 07:21 WIB
Warga yang hadir mewakili dari para pelaku wisata di Kabupaten Pangandaran baik dari sahabat wisata, pedagang, dan para insan media. Acara di buka dengan khidmat menguak kembali guna merefleksikan diri serta di lanjut doa bersama dan tausiah dari ustadz