Berita Berita Pangandaran
Pangandaran Bakal Kedatangan Bus Sekolah Bantuan Kementrian Perhubungan

Pangandaran Bakal Kedatangan Bus Sekolah Bantuan Kementrian Perhubungan

Pangandaran menjadi salah satu Kabupaten yang mendapatkan bantuan Bus Sekolah, Bantuan ini merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan melalui Pemprov Jabar. Bus dari Kementerian Perhubungan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada para kepala daerah atau perwakilannya seusai Upacara Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dirangkaikan dengan Hari Bela Negara dan Hari Nusantara, di Gedung Sate, Rabu
Bus sekolah yang didominasi warna kuning akan didistribusikan ke beberapa Kabupaten dan Kota seperti Kabupaten Pangandaran, Kota Bekasi, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Indramayu, dan UPI. 

Gubernur mengatakan pemberian bus tersebut bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelajar, santri, dan mahasiswa untuk kebutuhan transportasi. Sehingga, mereka mendapat kepastian waktu dalam perjalanan.

Sejauh ini belum ada informasi apakah bus yang akan digunakan di Pangandaran tidak bertarif atau gratis, termasuk pengelolaan dan operasional bus menjadi kewenangan siapa.

Bantuan ini diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, diterima langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, bertempat di halaman Gedung Sate Bandung. Rabu, 19/12/2018.

Di halaman Gedung Sate, terparkir delapan bus untuk seremoni simbolis penghibahan.

Ridwan Kamil pun sempat mencoba menaiki satu di antara bus tersebut. mypangandaran/radar/tribun



Berita Berita Pangandaran Lainnya
Ombak Pangandaran Hari Ini Aman dan Landai, Saatnya Menikmati Pantai
Ombak Pangandaran Hari Ini Aman dan Landai, Saatnya Menikmati Pantai
Rabu, 26 Desember 2018 08:22 WIB
- Pantai Pangandaran sehari menjelang libur Natal terpantau sangat padat khususnya di Pantai Barat Pangandaran. Wisatawan memenuhi sepanjang Pantai Pangandaran dan menikmati berbagai aktifitas air di sepanjang Pantai, hari ini (24/12). Pantauan tim myPangandaran, dari seluruh pos pantau yang ada di sepanjang pantai Pangandaran, wisatawan domestik mendominasi Pantai. Wisatawan-wisatawan ini datang dari beberapa kota di Jawa Barat dan juga DKI Jakarta. Diperkirakan Pangandaran akan ramai hingga awal tahun 2019.
Liburan Natal dan Tahun Baru Pangandaran Seperti Biasa Dipadati Pengunjung
Liburan Natal dan Tahun Baru Pangandaran Seperti Biasa Dipadati Pengunjung
Rabu, 26 Desember 2018 08:11 WIB
Puncak keramaian akhir tahun di Pangandaran diperkirakan akan terjadi pada tahun baru 2019, seperti tahun-tahun sebelumnya. Sejauh ini, hotel-hotel di Pangandaran mulai penuh di booking oleh wisatawan. Pantai Barat Pangandaran hari ini (23/12) terpantau aman dan landai. Hal ini berbeda dengan beberapa kekhawatiran wisatawan yang hendak ke Pangandaran karena ada pemberitaan tentang ombak besar terjang pantai Anyer. Selain ombak yang bagus untuk berenang, Pantai Pangandaran hari ini ramai wisatawan.walau di terpa isu
Kabupaten Pangandaran Jadi Kawasan Wisata Dunia Sudah di Depan Mata
Kabupaten Pangandaran Jadi Kawasan Wisata Dunia Sudah di Depan Mata
Senin, 17 Desember 2018 11:12 WIB
Kabupaten Pangandaran jadi kawasan wisata dunia tampaknya sudah di depan mata. Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sebagai pintu tol untuk pembangunan Pariwisata Pangandaran sedang diusulkan dan ditargetkan pada bulan Maret 2019 sudah ditetapkan. Hal itu seperti yang disampaikan Menteri Pariwisata RI Arif Yahya saat melakukan kunjungan kerja di Pangandaran, beberapa waktu lalu.
Fasilitasi Program CSR, Bappeda Pangandaran Perkuat Kemitraan dengan Pelaku Usaha
Fasilitasi Program CSR, Bappeda Pangandaran Perkuat Kemitraan dengan Pelaku Usaha
Senin, 10 Desember 2018 07:41 WIB
“Kegiatan sosialisasi ini pada intinya adalah menawarkan program prioritas yang diusulkan kepada perusahaan sebagai mitra CSR untuk dipertimbangkan menjadi program CSR tahun 2019. Selain itu, kita juga ada pemberian penghargaan kepada dunia usaha yang telah bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran tahun 2018 ini,” jelas Satriadi.