Berita Berita Pangandaran
PNM ULaMM Berikan Bantuan tanggap bencana Ke BPPD Kab. Pangandaran

PNM ULaMM Berikan Bantuan tanggap bencana Ke BPPD Kab. Pangandaran



Bantuan yang diberikan diterima langsung oleh Kepada BPBD Kabupaten Pangandaran, H Nana. Bantuan berupa perahu karet, sejumlah kantung mayat, tas serta sedikit bahan makanan pokok.

"Maaf, kami belum bisa memberikan (bantuan) yang maksimal"  ujar Kepala PNM Tasikmalaya Luki Nurwendi didampinggi Ketua Forum CSR Kab Pangandaran, Teddy Sonjaya .

"Sebenarnya kami lebih fokus pemanfaatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke model Pelatihan Usaha kecil di pelosok daerah, bagaimana memberdayakan masyarakat supaya berpenghasilan dan bisa mengelola usaha kecilnya dengan baik. Disitulah kita memerikan modal usaha untuk meningkatkan produktifitas. Tanggung jawab perusahaan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk mendukung pembangunan disekitar masyarakat di berbagai hal itu juga yang dilakukan oleh bank PNM Ulam Cabang Tasikmalaya/Pangandaran Daerah Jawa Barat" tambah Luki Nurwendi .

"Alhamdulillah Bupati Pangandaran Bpk Jeje Wiradinata merespon ini cukup baik ketika membuka acara pelatihan beberapa waktu lalu di Desa Karang Benda, karena pemerintah saat ini fokus di inprastruktur maka anggaplah kami yang menggarap sektor ekonominya ", ujar Luki.

Saat yang sama, Andy Prasetyo Nugrogo Officer PKU menyampailkan bahwa Program Corporate Social Responsibility (CSR) adalah Tanggung Jawab Perusahaan untuk mendukung pembangunan dan program lainya seperti saat ini kita mencoba tahap awal memberikan beeberapa peralatan kebutuhan tanggap bencana di Paangandaran.

ref: mypangandaran Kabarpriangan/agus k

#CSR #CSRPangandaran #tanggapbencana #bpbdPangandaran #Kadinpangandara
 





Berita Berita Pangandaran Lainnya
Ombak Pangandaran Hari Ini Aman dan Landai, Saatnya Menikmati Pantai
Ombak Pangandaran Hari Ini Aman dan Landai, Saatnya Menikmati Pantai
Rabu, 26 Desember 2018 08:22 WIB
- Pantai Pangandaran sehari menjelang libur Natal terpantau sangat padat khususnya di Pantai Barat Pangandaran. Wisatawan memenuhi sepanjang Pantai Pangandaran dan menikmati berbagai aktifitas air di sepanjang Pantai, hari ini (24/12). Pantauan tim myPangandaran, dari seluruh pos pantau yang ada di sepanjang pantai Pangandaran, wisatawan domestik mendominasi Pantai. Wisatawan-wisatawan ini datang dari beberapa kota di Jawa Barat dan juga DKI Jakarta. Diperkirakan Pangandaran akan ramai hingga awal tahun 2019.
Liburan Natal dan Tahun Baru Pangandaran Seperti Biasa Dipadati Pengunjung
Liburan Natal dan Tahun Baru Pangandaran Seperti Biasa Dipadati Pengunjung
Rabu, 26 Desember 2018 08:11 WIB
Puncak keramaian akhir tahun di Pangandaran diperkirakan akan terjadi pada tahun baru 2019, seperti tahun-tahun sebelumnya. Sejauh ini, hotel-hotel di Pangandaran mulai penuh di booking oleh wisatawan. Pantai Barat Pangandaran hari ini (23/12) terpantau aman dan landai. Hal ini berbeda dengan beberapa kekhawatiran wisatawan yang hendak ke Pangandaran karena ada pemberitaan tentang ombak besar terjang pantai Anyer. Selain ombak yang bagus untuk berenang, Pantai Pangandaran hari ini ramai wisatawan.walau di terpa isu
Pangandaran Bakal Kedatangan Bus Sekolah Bantuan Kementrian Perhubungan
Pangandaran Bakal Kedatangan Bus Sekolah Bantuan Kementrian Perhubungan
Kamis, 20 Desember 2018 08:36 WIB
Pangandaran menjadi salah satu Kabupaten yang mendapatkan bantuan Bus Sekolah, Bantuan ini merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan melalui Pemprov Jabar. Bus dari Kementerian Perhubungan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada para kepala daerah atau perwakilannya seusai Upacara Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dirangkaikan dengan Hari Bela Negara dan Hari Nusantara, di Gedung Sate, Rabu
Kabupaten Pangandaran Jadi Kawasan Wisata Dunia Sudah di Depan Mata
Kabupaten Pangandaran Jadi Kawasan Wisata Dunia Sudah di Depan Mata
Senin, 17 Desember 2018 11:12 WIB
Kabupaten Pangandaran jadi kawasan wisata dunia tampaknya sudah di depan mata. Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sebagai pintu tol untuk pembangunan Pariwisata Pangandaran sedang diusulkan dan ditargetkan pada bulan Maret 2019 sudah ditetapkan. Hal itu seperti yang disampaikan Menteri Pariwisata RI Arif Yahya saat melakukan kunjungan kerja di Pangandaran, beberapa waktu lalu.