Ragam Artikel
Manfaat Minyak Kelapa VCO untuk Kesehatan

Manfaat Minyak Kelapa VCO untuk Kesehatan

Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Manfaat pertama mengonsumsi VCO adala membantu menjaga sistem kekebalan tubuh. Karena minyak ini memiliki kandungan yang bersifat sebagai antioksidan, antimikroba dan antibakteri, yang bisa membantu melindungi sel imun dari kerusakan akibat radikal bebas dan virus penyebab penyakit.

Mencegah Penyakit Jantung

Berbeda dengan minyak alami lainnya yang mengandung lemak jenuh, minyak kelapa murni ini justru memiliki kandungan yang dapat meningkatkan produksi kolesterol baik, serta membantu mencegah terkena serangan jantung.

Menurunkan Berat Badan

Minyak VCO ini juga memiliki manfaat yang bisa membantu menurunkan berat badan. Karena minyak ini memiliki kandungan jaringan lemak asam medium, yang bisa menambah energi tubuh, membantu memecah lemak jahat di tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh dan mampu menunda rasa lapar.

Melancarkan Sistem Pencernaan

Minyak VCO ini membantu penyerapan nutrisi makan di dalam sistem pencernaan, seperti vitamin dan magnesium. Sehingga mencegah terjadinya asam lambung, sembelit dan masalah pencernaan yang lainnya.

Menguatkan Gigi

Manfaat VCO untuk kesehatan yang terakhir, bisa membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut. Karena minyak ini mengandung sifat antiinflamasi dan antimikroba, yang membantu menghilangkan plak gigi dan menyembuhkan radang gusi.

Itu sebagian manfaat minyak kelapa murni dengan proses permentasi atau pendinginan yang lajim di sebut VCO. tentu banyak manfaat yang di dapat dari olahan kelapa yang tumbuh subur di Indonesia khususnya di Pangandaran ujar Teddy








Berikan Komentar Via Facebook

Ragam Artikel Lainnya
Manfaat Gula, Goolla, kristal, semut, Merah buat Kesehatan, Yuk Ganti Gula Anda
Manfaat Gula, Goolla, kristal, semut, Merah buat Kesehatan, Yuk Ganti Gula Anda
Sabtu, 21 Maret 2020 07:43 WIB
Jika ingin memiliki bentuk badan yang bagus, pertama-tama Anda harus menanamkan empat hal penting ini dalam diri, yakni kesabaran, dedikasi, komitmen, dan tekad yang kuat. Fokuslah pada makanan sehat dan membakar lemak. Salah satu yang harus Anda campurkan dalam daftar nutrisi baik tersebut adalah gula merah. Teddy Sonjaya ketua penggerak komoditi gula sehat tanpa bahan kimia.
Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan, Kecantikan dan Penyembuhan
Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan, Kecantikan dan Penyembuhan
Sabtu, 14 Desember 2019 17:54 WIB
Melihat Berbagai sumber menulis tentang manfaat Daun kelor di berbagai negara maka kami dari Komunitas dan di bamtu teman asosiasi petani SPP berinisiatif mencari pengembangan potensi ini di Pangandaran bersama teman teman, Berikut beberapa tulisan yang di himpun manfaat kelor yng dengan proses yang baik dan benar akan kita share di Kelompok Swadaya Masyarakat kab Pangandaran dan Media Kadin ini dalam acara pelatihan UMKM. Ujar Teddy Sonjaya Ketua Kamar Dagang Dan Industri KADIN Pangandaran
BDC Fasilitasi Kemitraan Sinergis antara Usaha KSM dengan Program Produk Unggulan Daerah
BDC Fasilitasi Kemitraan Sinergis antara Usaha KSM dengan Program Produk Unggulan Daerah
Jum'at, 26 Februari 2016 12:03 WIB
Pendekatan tridaya dari aspek ekonomi dalam PNPM Mandiri Perkotaan, yang kini menjadi Program Peningkatan Kualitas Permukiman (P2KP), selama ini secara konsisten memfasilitasi peningkatan pendapatan masyarakat. Antara lain dengan pengembangan usaha mikro kecil
Artikel Pilihan
VCO Berfungsi untuk Kekebalan Tubuh
Kamis, 03 November 2022 12:19 WIB

Manfaat pertama mengonsumsi VCO menurut para ahli dan dokter gizi juga ulama adalah membantu menjaga sistem kekebalan tubuh. Karena minyak ini memiliki kandungan yang bersifat sebagai antioksidan, antimikroba dan antibakteri, yang bisa membantu melindungi sel imun dari kerusakan akibat radikal bebas dan virus penyebab penyakit