Berita Berita Kadin Jabar
Suara Kadin Jabar untuk Anindya Bakrie

Suara Kadin Jabar untuk Anindya Bakrie

Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya N Bakrie mendapat dukungan penuh dari pengurus Kadin Jabar untuk melangkah menjadi Ketua Umum. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara dalam Silaturahmi Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Bersama Pengurus Kadin Jawa Barat, Kadin Kabupaten/Kota dan Asosiasi se-Jawa Barat, di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Selasa (9/3/2021).

enurut Cucu, sosok Anindya Bakrie sudah tidak usah diragukan lagi untuk mengurus dan memimpin Kadin. Pasalnya, sudah lebih dari 15 tahun Anindya berkecimpung dalam organisasi tersebut. "Sudah tidak usah diragukan lagi, kapasitas Pak Anindya di Kadin sudah teruji," kata Cucu.

Apa lagi kata Cucu, Anindya sudah tiga kali menjadi Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia. Sehingga, Anindya sudah memiliki pengalaman tiga kali membantu ketua umum yang berbeda dalam menjalankan roda organisasi. Untuk itu, Cucu memastikan Kadin Jabar dan Kadin di 27 kota kabupaten lainnya akan menitipkan amanah kepada Anindya untuk memimpin Kadin Indonesia. Menurut Cucu, ada beberapa pekerjaan rumah yang akan dititipkan kepada Anindya. Salah satu yang paling besar adalah sisi pemulihan ekonomi. Ia meminta Anindya bisa berperan dalam pemulihan ekonomi bersama Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

"Tadi juga sudah ketemu dengan pak Gubernur Jawa Barat nitip ke Pak Anin untuk membawa investor ke Jawa Barat,l katanya. Selain itu, Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jabar, Agung Suryamal Sutrisno mengatakan, Anindya memang sudah saatnya unjuk gigi untuk memimpin Kadin. Agung menilai, pengalaman dan juga rekam jejak anak sulung dari pengusaha Aburizal Bakrie ini sudah cukup mentereng. "Saya berharap Pak Anin bisa mengembalikan kejayaan kadin seperti saat dipimpin pak Aburizal Bakrie," jelasnya

sumber bandung bisnis.com



Berita Berita Kadin Jabar Lainnya
Terima Pengurus KADIN Jawa Barat, Bamsoet Ajak Bangkitkan Perekonomian Rakyat
Terima Pengurus KADIN Jawa Barat, Bamsoet Ajak Bangkitkan Perekonomian Rakyat
Rabu, 17 Maret 2021 08:52 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak KADIN Jawa Barat terus bergotongroyong membangkitkan perekonomian rakyat, sebagai bagian dari implementasi bela negara dalam sektor perekonomian.
​KADIN Pangandaran Hadir di Silaturahim KADIN Jabar
​KADIN Pangandaran Hadir di Silaturahim KADIN Jabar
Selasa, 09 Maret 2021 08:19 WIB
​KADIN Pangandaran Hadir di Silaturahim KADIN Jabar yang diwakili oleh Ketua KADIN Pangandaran, H. Tedy Sonjaya. Acara yang digelar di Hotel Aryaduta dengan protokol kesehatan ketat ini menghadirkan Ketua Kadin Indonesia Bapak Rosan
Tantan Bersikukuh Tidak Mau Menyerahkan Kantor Kadin Jabar Padahal sudah Di Berhetikan
Tantan Bersikukuh Tidak Mau Menyerahkan Kantor Kadin Jabar Padahal sudah Di Berhetikan
Sabtu, 20 Februari 2021 16:30 WIB
SK Nomor : Skep/039/DP/IX/2020 Yang isinya saudara Tatan Pria Sudjana diberhentikan sebagai ketua Umum Kadin Jabar di tambah dengan terbitnya SK Nomor : Skep/041/DP/IX/2020 saudara Tatan P Sudjana diberhentikan sebagai anggoata Kadin, dengan demikian Saudara Tatan dan Rekannya sudah tidak berhak lagi mengatasnamakan Kadin Jabar termasuk memakai atribut Kadin
Cusu Sutara dan Pengurus Kadin Jawa Barat Masa Bakti 2019-2024 Dikukuhkan
Cusu Sutara dan Pengurus Kadin Jawa Barat Masa Bakti 2019-2024 Dikukuhkan
Sabtu, 24 Oktober 2020 05:23 WIB
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani melantik dan mengukuhkan Drs. H. Cucu Sutara MM. sebagai Ketua Kadin Jabar untuk sisa masa bakti 2019-2024.