Berita Berita Pangandaran
Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Paamprokan di Pangandaran

Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Paamprokan di Pangandaran

Pembangunan alun-alun Paamprokan telah dimulai sejak Kang Emil, sapaannya, melakukan peletakan batu pertama, pada Jumat (23/10/2020) silam, saat ini memang belum sepenuhnya selesai, serta masih dalam tahap finishing, tetapi Kang emil menargetkan pembangunan akan selesai pada bulan Februari ini. 

Pembangunan alun-alun ini memanfaatkan lahan milik pemerintah provinsi Jawa Barat seluas sekitar 1,8 Hektar, sementara pembangunannya memanfaatkan program CSR PT. PMB Tourism Property dan Grand Pangandaran.

sumber myPangandaran



Berita Berita Pangandaran Lainnya
Pangandaran Bakal Punya Alun-Alun Hijau dan Menarik
Pangandaran Bakal Punya Alun-Alun Hijau dan Menarik
Rabu, 27 November 2019 11:57 WIB
Menurut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata untuk pembangunan alun-alun rencananya akan di mulai tahun 2020. "Tahun 2020 kita akan bangun kantor sekretaris daerah dan hal yang luar biasa kita akan bangun alun alun pangandaran dengan dana sekitar Rp18 miliar," ungkap Jeje.
Indahan Panorama Pantai Pangandaran
Indahan Panorama Pantai Pangandaran
Selasa, 26 November 2019 00:20 WIB
Pangandaran Beach berada di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Adalah Sebuah Kabupaten Baru dan Memiliki Destinasi Pantai Pangandaran Yang Memiliki Pantai Dengan Pasir Putih, Anda Bisa Lihat Sunset dan Sunrise di Pantai Ini, Banyak Acara Bagus Untuk Pantai Pangandaran Malam Hari dan Tentu nya Ada Banyak Hotel di Pangandaran Yang Bisa Anda Pesan, Dengan Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Yang Terjangkau Bagi Wisatawan Maka Saat Ini Kabupaten Pangandaran Menjadi Destinasi Utama Wisatawan dari Bandung Sampai Pada Hari Ini, Anda Binggung Lokasi Pangandaran? Atau Pangandaran Daerah Mana? Silakan Simak di Artikel Ini Untuk Mendapat Petunjuk Agar Tidak Nyasar di Perjalanan.
Ridwan Kamil, Wajah Baru Pantai Pangandaran yang Cantik Kado Tahun Baru 2020
Ridwan Kamil, Wajah Baru Pantai Pangandaran yang Cantik Kado Tahun Baru 2020
Jum'at, 27 September 2019 11:49 WIB
"Ini hadiah buat warga Jabar dan wisatawan. Kalau tidak ada halangan, minggu kedua Desember selesai. Jadi tahun baruan yang biasanya padat, riweuh, ini akan punya suasana baru," ujar Ridwan kepada media di sela kunjungannya
Puluhan Tukik Dilepasliarkan Ke Laut Lepas
Puluhan Tukik Dilepasliarkan Ke Laut Lepas
Minggu, 22 September 2019 04:34 WIB
Puluhan tukik atau anak penyu dilepasliarkan dari pesisir Batuhiu, Kabupaten Pangandaran, Sabtu . Pelepasan tukik diinisiasi Kelompok Pelestari Biota Laut (KPBL) dengan dukungan sejumlah sponsor. Tukik yang dilepaskan berjenis penyu hijau berusia 4 bulan. Anak-anak penyu tersebut berasal dari terlur-telur yang diselamatkan nelayan warga Pantai Batuhiu dan sekitarnya dan BKSDA di Pantai Pangandaran beberapa bulan sebelumnya.