Berita Berita Pangandaran
Tempat Wisata Yang Viral di Pangandaran Bukit Panenjoan Kersaratu Sidamulih,

Bukit Panenjoan berada di Dusun Panenjoan Desa Kersaratu, Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran. Kurang Lebih 15 km, atau sekitar 30 menit perjalanan dari pantai Pangandaran.

Akses jalannya sangat mudah dilalui kendaraan roda empat, motor bahkan sepeda. Masuk dari perempatan cikembulan, selanjutnya melalui jalan belakang Desa Sidamulih anda akan sampai ke bukit Panenjoan.

Di pagi hari suasana asri, sejuk dan begitu indah dengan pemandangan kabut, Bukit Panenjoan menjadi spot foto baru para pemburu swafoto di Pangandaran. setiap harinya tempat ini selalu ramai oleh warga yang penasaran dengan berita dan keindahan alam bukit panjenjoan ini.

Tusli (50) penggiat sepeda di Pangandaran sengaja membawa teamnya untuk berlatih menaklukan medan dan tanjakan bukit panenjoan sembari menikmati keindahan alamnya.
"jalurmya bagus untuk latihan sepeda baik yang sudah pro atau pun pemula," ujar Tusli.

Sementara kata penjaga warung, bukit panenjoan ini ramai baru-baru ini, ya kurang lebih beberapa minggu di awal tahun 2021." di internet tau-tau bukit panjoan sudah ramai dan banyak yang upload," katanya.



Berita Berita Pangandaran Lainnya
Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Paamprokan di Pangandaran
Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Paamprokan di Pangandaran
Minggu, 07 Februari 2021 01:33 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengunjungi Kabupaten Pangandaran, kali ini dalam rangka meresmikan alun-alun Paamprokan, sebuah ruang terbuka publik atau alun-alun di kawasan Pamugaran, pantai Pangandaran MInggu, 24 Januari 2021. Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat hadir didampingi istri, dalam kesempatan tersebut Emil menyampaikan harapannya agar ruang terbuka hijau untuk publik ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat dan juga event pada saat pandemi telah berlalu.
UNTUK MENJADI DAERAH WISATA YANG MENDUNIA DI PERLUKANYA KERJASAMA STEKHOLDER PARAWISATA
UNTUK MENJADI DAERAH WISATA YANG MENDUNIA DI PERLUKANYA KERJASAMA STEKHOLDER PARAWISATA
Rabu, 28 Oktober 2020 09:36 WIB
Sehebat apapun kawasan wisata tidak akan berarti kalau pelaku wisatanya tidak dibekali ilmu keparawisataan, ilmu manajemen pengelolaan destinasi pariwisata untuk menciptakan suasana kondusif dan nyaman maka dari itu di perlukan bekerjasama antara stekholder terkait utk mencapai tujuan yaitu wisata yang mendunia. Ujar Teddy Sonjaya
Pangandaran Bakal Punya Alun-Alun Hijau dan Menarik
Pangandaran Bakal Punya Alun-Alun Hijau dan Menarik
Rabu, 27 November 2019 11:57 WIB
Menurut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata untuk pembangunan alun-alun rencananya akan di mulai tahun 2020. "Tahun 2020 kita akan bangun kantor sekretaris daerah dan hal yang luar biasa kita akan bangun alun alun pangandaran dengan dana sekitar Rp18 miliar," ungkap Jeje.
Indahan Panorama Pantai Pangandaran
Indahan Panorama Pantai Pangandaran
Selasa, 26 November 2019 00:20 WIB
Pangandaran Beach berada di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Adalah Sebuah Kabupaten Baru dan Memiliki Destinasi Pantai Pangandaran Yang Memiliki Pantai Dengan Pasir Putih, Anda Bisa Lihat Sunset dan Sunrise di Pantai Ini, Banyak Acara Bagus Untuk Pantai Pangandaran Malam Hari dan Tentu nya Ada Banyak Hotel di Pangandaran Yang Bisa Anda Pesan, Dengan Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Yang Terjangkau Bagi Wisatawan Maka Saat Ini Kabupaten Pangandaran Menjadi Destinasi Utama Wisatawan dari Bandung Sampai Pada Hari Ini, Anda Binggung Lokasi Pangandaran? Atau Pangandaran Daerah Mana? Silakan Simak di Artikel Ini Untuk Mendapat Petunjuk Agar Tidak Nyasar di Perjalanan.