Berita Berita Pangandaran
Akuarium terbesar di Indonesia ada di Pangandaran

Akuarium terbesar di Indonesia ada di Pangandaran

Akuarium raksasa jadi pilihan destinasi wisata baru di Pangandaran, Jawa Barat. Wahana ini menjadi wisata edukasi tentang biota laut. Diantaranya, ikan hiu, ikan pari, ikan bandeng, ikan bawal, penyu di tambah atraksi memberi makan (feeding show) oleh penyelam menjadi tontonan tamu

Aquarium terbesar di Indonesia  berada di Pangandaran ini mulai dibangun pada tahun 2017 lalu, di atas lahan seluas 10 hektar yang terletak tak jauh dari Pitu masuk Pantai Timur dan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang Pangandaran, Sabtu 17 Desember 2022.
 
Sambil melambaikan tangan ke para pengunjung penyelam sontak pengunjung langsung mengabadikan dengan kamera ponselnya.
 
Aquarium Indonesia Pangandaran yang berada di wilayah Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Baratmerupakan detinasi baru di Kabupaten Pangandaran.
 
Menyoal tentang tiket menurut Teddy sangat terjangkau ya tidak begitu mahal ujarnya
 
Harga Tiket Aquarium Indonesia Pangandaran:
Weekday, Senin – Jumat:                   Rp40.000
Weekend, Sabtu – Minggu:                 Rp50.000
Anak anak dengan tinggi badan dibawah 80 cm free
 
Sementara itu, untuk jam operasional, Aquarium Indonesia Pangandaran dibuka setiap hari untuk umum, dengan rincian untuk hari biasa mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB dan akhir pekan dan tanggal merah setiap pukul 08.30 – 16.30 WIB.
 
Sebagai catatan, Aquarium Indonesia Pangandaran ini masih dibuka secara soft opening, objek wisata ini direncanakan akan dibuka secara menyeluruh saat grand launching pada Maret atau April 2023 mendatang.
 
Sumber detik.com dan myPangandaran
 



Berita Berita Pangandaran Lainnya
Sunami dan Air Laut di Pantai Pangandaran Surut Usai Gempa Cianjur itu Hoak
Sunami dan Air Laut di Pantai Pangandaran Surut Usai Gempa Cianjur itu Hoak
Senin, 28 November 2022 08:06 WIB
“Saya harap ada upaya-upaya dari pemerintah kabupaten Pangandaran, untuk mengimbangi informasi ini mungkin kepala daerah atau kepala dinas Parawisata segera menyampaikan realisis berita bahwa Pangandaran baik baik saja, Ujar Teddy di sela sela acara Pelatihan.
Sistem Digitalisasi Objek Wisata di Pangandaran Mulai Diterapkan
Sistem Digitalisasi Objek Wisata di Pangandaran Mulai Diterapkan
Kamis, 03 November 2022 12:03 WIB
Kabupaten Pangandaran dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisatawan di Provinsi Jawa Barat (Jabar). Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2021, kunjugan wisatawan ke daerah itu mencapai 3,6 juta orang.
Ratusan Hektar Sawah di Pangandaran Terendam Banjir, Kementan Ajak Petani Manfaatkan Asuransi Pertanian
Ratusan Hektar Sawah di Pangandaran Terendam Banjir, Kementan Ajak Petani Manfaatkan Asuransi Pertanian
Kamis, 03 November 2022 08:26 WIB
Kementerian Pertanian (Kementan) mengajak para petani di Pangandaran, Jawa Barat (Jabar) untuk mengasuransikan lahan mereka melalui asuransi pertanian. Asuransi pertanian merupakan program pemerintah yang dihadirkan sebagai solusi untuk menjaga lahan persawahan dari gagal panen
Corona Melonjak, Wisata Pangandaran Ditutup Lagi
Corona Melonjak, Wisata Pangandaran Ditutup Lagi
Senin, 28 Juni 2021 14:40 WIB
Pemerintah Kabupaten Pangandaran menarik rem darurat untuk mengatasi penyebaran virus Corona yang kian tak terkendali. Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata memutuskan untuk menutup sementara semua objek wisata di wilayahnya.